Unbari dan Forkomawa Jambi Peroleh Apresiasi Atas Penyelenggaraan Entrepreneurship Award IV

Padang, – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) Wilayah X mengapresiasi Univertisas Batanghari Jambi (Unbari) dan Forkomawa karena sukses melaksanakan ajang kompetisi kewirausahaan Entrepreneurship Award (EA) IV.

“Apresiasi yang luar biasa untuk Univertisas Batanghari Jambi dan Forkomawa karena telah sukses melaksanakan ajang kompetisi EA yang ke IV,” kata Kepala LL DIKTI Wilayah X Prof Herri di Padang, Kamis.

Ia juga mengatakan kendati di tengah pandemi Corona Virus Disaese (COVID-19), kompetisi kewirausahaan yang keempat tetap sukses dilaksanakan dengan meriah dan berjalan lancar.

Ia berharap pelaksanaan kegiatan Entrepreneurship Award selanjutnya lebih meriah lagi dari tahun ini dan terus berkreasi agar ke depannya mampu melahirkan entrepreneur yang unggul.

“Pada 2021 nanti sebagai tuan rumah pelaksanaan EA yang ke V, yaitu Universitas Bung Hatta,” ujar dia.

Ia mengajak PTS lainnya untuk bersama menyukseskan kegiatan tersebut. “Kami berharap lulusan PTS di LLDIKTI Wilayah X dapat menjadi wirausaha muda yang tangguh,” ucap dia.

Di samping itu, Ketua Panitia Penyelenggara Entrepreneurship Award IV Ir Muhammad Sugihartono mengatakan laporan penyelenggaraan kompetisi kewirausahaan yang digelar di Universitas Batanghari Jambi November lalu.

“Terima kasih atas kepercayaan LLDIKTI Wilayah X kepada Universitas Batanghari Jambi sebagai tuan rumah pelaksanaan Entrepreneurship Award IV November lalu,” kata dia.

Ia mengatakan atas kerja sama semua pihak, kegiatan EA IV yang dilaksanakan secara daring dan luring tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

“Meskipun diadakan secara daring akibat pandemi COVID-19, kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar,” ucapnya. (Ant)