Masnah Sebut Sistem Informasi Kehadiran Online efektif Tingkatkan Kedisiplinan

Muarojambi  – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro meresmikan penggunaan aplikasi Sistem Informasi Kehadiran Online (SIKO) bagi para pegawai di lingkungan Pemkab Muarojambi, Senin.

Bupati Masnah menyebutkan dengan diterapkannya sistem absen secara online tersebut maka diharapkan akan memberikan dampak yang sangat efektif bagi peningkatan kedisiplinan para pegawai di lingkup Pemkab Muaro Jambi.

“Diharapkan memberikan dampak yang efektif untuk peningkatan kedisiplinan, karena kedisiplinan merupakan salah satu ukuran keberhasilan kinerja seseorang dalam tanggungjawab suatu pekerjaan,” kata bupati.

Lebih lanjut dalam pidatonya Bupati berharap perangkat atau aplikasi baru itu dapat mengontrol serta mengevaluasi kehadiran pegawai di masing-masing OPD.

“kedisiplinan pegawai Kabupaten Muaro Jambi makin meningkat, dan tentunya dibarengi dengan peningkatan kinerja menjadi lebih baik lagi” harap Bupati Hj. Masnah.

Pada kesempatan itu, bupati secara resmi melakukan peluncuran Aplikasi SIKO yang mulai efektif berlaku bagi para pegawai.

Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas lingkup Pemkab Muaro Jambi, para Camat se-Kabupaten Muaro Jambi serta undangan lain.

Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan serah terima aplikasi Sistem Informasi Kehadiran Online (SIKO) dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Muaro Jambi M. Fauzi Darwas, kepada Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muaro Jambi Suradin, disaksikan oleh Bupati Hj. Masnah serta undangan yang hadir.(Ant)