Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Tanjabtim

Jambi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau langsung jalannya vaksinasi booster (lanjutan) yang digelar Polres dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Timur, Kamis.

Kedatangan Kapolda Jambi tersebut disambut Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M Ichsan, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, Dinda Ichsan, Wakapolres Kompol Roslinda, Bupati Tanjab Timur yang diwakilkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakfar, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto di Jambi.

Pada peninjauan itu Kapolda didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, dan Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono

Kunjungan Kapolda Jambi itu sekaligus ikut melaksanakannya melalui zoom bersama Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si yang sekaligus memantau jalannya vaksin booster di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi.

“Vaksinasi booster ini merupakan vaksinasi lanjutan yang diberikan kepada TNI-Polri serta Pemkab Tanjab Timur,” kata Mulia.

Sementara itu Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan pelaksanaan vaksinasi booster saat ini diikuti oleh seluruh personil TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur yang dibagi menjadi tiga gelombang guna mengantisipasi kekosongan dalam beraktivitas selaku pejabat pemerintah.

“Nantinya agar dibagi pada tiga gelombang agar tidak ada yang kosong pada saat pelayanan di perkantoran,” kata Andi Ichsan.

Pelaksanaan vaksin lanjutan ini untuk “herd immunity” kepada petugas agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan dalam kondisi yang sehat. Polres Tanjab Timur akan terus bersinergi dengan TNI serta pemerintah kabupaten untuk pelaksanaan vaksinasi bagi yang belum tervaksin lanjutan.

“Kita akan terus genjot vaksinasi lanjutan di Kabupaten Tanjab Timur agar mencapai 100 persen,” kata Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M Ichsan.(Ant)