Jasa Raharja-RS Rapha Theresia Jambi Jalin Kerja Sama

Jambi – Dalam upaya terus meningkatkan pelayanan dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jasa Raharja melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Rumah Sakit baru yaitu RS Rapha Theresia Jambi, di Talang Gulo Kota Jambi, Rabu (29/9) pagi.

Kegiatan dibuka dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Kepala PT Jasa Raharja bersama Direktur Rumah Sakit Rapha Theresia dr. Natalia Sentosa, MARS.

“Semoga RS Rapha Theresia dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan,” ujar Natalia.

Selanjutnya Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane beserta jajaran juga melakukan kunjungan ke RS dengan room tour berkeliling ruangan di rumah sakit.

“Kami berharap RS Rapha Theresia dapat menjadi kepanjangtanganan Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas terutama di daerah Talang Gulo ini,” kata Zulham.

Kegiatan ditutup dengan giat sosialisasi terkait tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja kepada seluruh karyawan rumah sakit serta mekanisme kerja sama yang akan dilakukan antara rumah sakit dan Jasa Raharja. Seperti proses penjaminan korban kecelakaan yang di rawat di rumah sakit, proses penagihan biaya dari rumah sakit ke Jasa Raharja serta kerja sama lainnya. (Ant)