Hari Bhayangkara ke 75, Polda Jambi Bagikan 1.500 Paket Sembako Pada Masyarakat Tedampak Covid-19

Jambi – Polda Jambi menggelar bakti social (baksos) berupa membagikan ribuan paket sembako kepada elemen masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel yang ditugaskan. Memimpin pelepasan 1.500 paket sembako yang dibagikan pada hari ini.

Wakapolda Jambi mengatakan bahwa sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19 dan para tenaga kesehatan.

“Sasaran kami adalah masyarakat yang terdampak pandemi seperti, Yatim piatu, kaum dhuafa, fakir miskin, buruh yang di PHK serta para tenaga kesehatan yang sudah berjuang keras melawan pandemi ini,” jelas Wakapolda Jambi, Jumat (25/06/21).

Acara ini diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolik kepada masyarakat yang hadir dan dilanjutkan dengan pelepasan armada Polda Jambi yang akan memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 9 September secara bertahap, semoga yang kita lakukan pada hari ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” terang Wakapolda Jambi.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Mabes Polri beserta seluruh jajaran Polda yang ada, secara serentak membagikan paket sembako kepada masyarakat di mulai pada hari ini. Total ada 272.662 paket sembako dan 100.000 masker yang dibagikan. (Tbn)