Guna Berikan Dosis Vaksin Secara Menyeluruh, Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal DiUniversitas Jambi

Jambi – Guna memberikan dosis vaksin secara menyeluruh kepada masyarakat Jambi, Polda Jambi bersama UNJA gelar vaksinasi Massal, untuk hari sabtu dan Minggu 29 Agustus 2021.

Polda Jambi bersama dengan Universitas Jambi (UNJA) menggelar program vaksinasi massal Covid-19, bagi Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Pendidikan Universitas Jambi yang di laksanakan di Balairung Unja, Sabtu (28/8/21).

Di hari pertama pelaksanaan, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi missal, berlangsung tertib dan lancar.

Dalam peninjauan itu, Kapolda Jambi di dampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, Karo Ops, Dirintelkam, Dirlantas. Kemudian Kabid Dokkes Polda Jambi, Karumkit Bhayangkara, Kapolresta Jambi dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Di sampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program vaksinasi missal, yang kita gelar selama 2 hari.

“Kita gelar Vaksin untuk hari Sabtu dan Minggu,” ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini, buka dengan cara pendaftaran secara online, dan dengan hadir membawa KTP.

“Tidak hanya itu saja, vaksinasi ini juga di peruntukkan untuk Mahasiswa, Dosen dan tenaga pendidikan Universitas Jambi,” lanjut Kapolda.

Kapolda menjelaskan, untuk tenaga kesehatan selain dari Bid Dokkes Polda Jambi, juga di bantu dari Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unja, agar tidak terjadinya antrian panjang.

“Intinya vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat Jambi, bisa tervaksinasi semua, ” tutup Kapolda. (Tbn)