Fasha Beri Apresiasi Kepada Orang Tua Yang Bawa Anaknya Untuk Divaksin COVID-19

Jambi – Wali Kota Jambi memberikan apresiasi warga kota itu, khusus kepada para orang tua yang membawa anak-anaknya untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat yang hadir di sini, khususnya kepada orang tua yang kami lihat sendiri membawa anak-anaknya untuk divaksin,” kata Wali Kota Jambi saat menghadiri vaksinasi di Mako Damkar Kota Jambi, Senin.

Antusias masyarakat Kota Jambi sangat luar biasa untuk divaksin. Ini menunjukkan kepedulian masyarakat akan kesehatan dan wabah ini makin baik.

“Tidak salah kiranya Kota Jambi saat ini terbaik di tingkat nasional untuk capaian vaksinasi dosis pertama, di atas capaian nasional,” kata Fasha saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Wali Kota mewajibkan seluruh masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi harus melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Daftar Vaksinasi Covid-19 PKM Kota Jambi, yang telah dilaunching beberapa waktu lalu di JCOC Kota Jambi.

Suasana tertib pun tercipta di lokasi vaksinasi Mako Damkar Kota Jambi berkat inovasi yang dicetuskan oleh Wali Kota Jambi tersebut.

Masyarakat yang telah mendaftar secara online mengantri dengan tertib di bawah tenda yang telah disediakan oleh Pemkot Jambi.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Pekan Vaksinasi Covid-19 Massal ini, tampak dari jumlah pendaftar melalui aplikasi yang melebihi target sebelumnya.

Sebanyak 6.500 pendaftar dari 5.000 pendaftar yang ditargetkan. Meskipun demikian, pelaksanaan vaksinasi berjalan sangat tertib tanpa tercipta kerumunan di lokasi. (Ant)